Sunday, May 15, 2011

ULovers Lomba Makan Aussie Beef Char Kwey Teaw




Didaftarin Yuli untuk ikutan acara yang satu ini,seperti biasa.Ini orang dalam acara-acara macam ini seakan menjadi autorespond daku deh...hehe.Saya sih cuma siap body berangkat aja pas hari-H-nya. Kali ini,dikarenakan kami berdua yang menang ,jadi masing-masing boleh membawa 1 orang teman. Saya mengajak Dina yang saat itu berubah nama menjadi Yuli, dan Yuli berubah nama menjadi Astrid ;-D

Kami bertemu Dina di depan Kinokuniya Plasa Senayan. Duduk paling depan, dan kami bertiga mengikuti Lomba (Cepat2an) Makan Aussie Beef Char Kwey Teaw. Saya dan Yuli(Astrid) mendapat kelompok ke-3. Sedangkan Dina mendapat kelompok-4. Ampun dah,peraturan lomba-nya mengharuskan peserta menggunakan sumpit yang disediakan oleh panitia. Sedangkan saya khan memiliki 'kelemahan' jika menggunakan sumpit, namun sebentar lagi bakal jago dah ;-D Yakin gak bakalan menang akhirnya saya menikmati makanan yang dihidangkan oleh Chatterbox tersebut. Sang MC alias Imam nampaknya mengerti bahwa saya sangat menikmati hidangan tersebut sampai komentar : "Ini lomba cepet2an makan ya,bukannya lomba menikmati makanan.." Hihihi..ngerti aja deh,Om! ;-p

Yang pasti lomba-nya saya nggak menang,tetapi saya menang doorprize-nya.Diundi dan menjawab pertanyaan.Pertanyaannya adalah "nomer telp delivery service-nya Chatterbox". Yang menang doorprize ada 2 peserta.Hadiahnya 2 CD (Saya dapat CG Whitney Houston and DJ Riri) + 4 voucher makan di Chatterbox.Alhamdulillah...

Foto saya dan Imam (koleksi FB UFm) ketika saya menerima doorprize.Kok,setelah saya edit di template foto ini kesannya jadi iklan optik ya sama Imam and anjing di belakang kami ;-p


No comments: