Tuesday, August 9, 2016

Blogger Gathering : A & W Indonesia National Day Promotion

Bulan Agustus merupakan bulan kelahiran Indonesia , dan juga bulan kelahiran Ayahanda saya. Tanggal 6 Agustus 2016 , tepat di hari ulang tahun Ayahanda, A & W Restaurants meluncurkan National Day Promotion. Saya baru memastikan hadir di acara peluncurannya pada malam harinya, agak sangsi untuk hadir tepat waktu di tempat acara, yakni di A & W Restaurant Cipete. Beberapa tahun lalu saya seringkali ke daerah sana, namun karena traffic Jakarta yang sejak 3 tahun ini teramat sangat tidak bersahabat bagi orang yang mobilitasnya tinggi, maka aktifitas sebisa mungkin saya fokuskan di daerah Jakarta Pusat, Kelapa Gading, Rawamangun, Kasablanka atau Cawang. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut dalam acara peluncuran menu tersebut, dengan mempertimbangkan bahwa acara berlangsung di  hari Sabtu dan saya sudah jarang beraktifitas di Jakarta Selatan lagi, jadi sekali-sekali nggak apa dong ngeluyur ke wilayah kelahiran saya yang salah satu area biang macet :D


Saya tiba di lokasi acara pada pukul 09.50. Ruangan sudah penuh, masih ada tersisa beberapa kursi, dan kebetulan kursi di sebelah Jeng Dewi masih kosong sehingga saya duduk di sampingnya. Setelah meletakkan tas saya mengambil sajian, pilihan jatuh kepada Fried Chicken, Fried Fries dan air mineral. Belum sempat melahapnya acara dimulai, tepat pukul 10. Nampaknya memang tepat waktu karena waktu yang tercantum di undangan adalah pukul 09.30 dan berarti pada jam itu peserta sudah melakukan registrasi, menikmati hidangan dan sudah melakukan livetwit serta posting foto di instagram yang dilombakan. Sedangkan saya tidak sempat melakukan aktifitas tersebut karena saya baru tiba di lokasi acara pukul 09.50.
Rangkaian menu yang diluncurkan telah berada di depan kami semua . 


NATIONAL DAY PROMOTION merupakan 3 edisi desain terbatas Rooty Picnic Barrel dengan paket hemat combo, yakni : Best Friends Forever (BFF) Picnic Barrel. Promo berlaku mulai 1 Agustus 2016 di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di 230 A & W Restaurants seluruh Indonesia. 
Terdapat 3 desain barrel yang berbeda-beda, masing-masing dengan maskot Rooty Bear A & W Restaurants yang sedang melakukan 3 cabang kegiatan olah raga favorit di Indonesia, yakni : Sepak Bola, Bulu Tangkis dan Bersepeda. Wah, sesuai sekali ya dengan ramainya kegiatan olah raga dunia di bulan Agustus 2016? Bertepatan dengan diselenggarakan pesta olah raga terbesar di dunia, Olimpiade 2016 di Rio  Brazil. 

Barrel tersebut terdiri dari paket :
Edisi Terbatas BFF Rooty Barrel (Harga Mulai Rp 69.500) : 
  • 2 Golden Aroma Chickens 
  • 2 Nasi 
  • 2 Perkedel 
  • 2 RB (Regular)

A & W Rooty Picnic Barrel 1(Harga Mulai Rp 79.000) : 
Dok.A & W
  • 2 Golden Aroma Chickens 
  • 1 Beef Burger 
  • 4 Chicken Chunks 
  • 1 Nasi 
  • 2 RB (Regular)

A & W Rooty Picnic Barrel 2 (Harga Mulai Rp 98.000) : 
  • 4 Golden Aroma Chickens
  •  4 Chicken Chunks 
  • 2 Nasi
  •  2 RB (Regular)
A & W Rooty Picnic Barrel 3 (Harga Mulai Rp 87.000) : 6 Golden Aroma Chickens
A & W Rooty Picnic Barrel 3 (Harga Mulai Rp 95.000) : 6 Spicy Aroma Chickens
A & W Rooty Picnic Barrel 3 (Harga Mulai Rp 90.000) : 3 Golden Aroma Chicken dan 3 Spicy Aroma Chicken

Selain melaunching berbagai paket menu tersebut, kami – para bloggers juga dijelaskan mengenai A & W Mini Coupon yang memiliki 2 versi, versi online yang bisa kita peroleh di website-nya serta kupon kertas yang dibagikan kepada kami pagi itu. Berbagai diskon yang menguntungkan bagi konsumen dapat diperoleh dengan menggunakan kupon tersebut. Kupon berlaku hingga 31 Oktober 2016. Lumayan bangeeet....!

GAME DAN KOMPETISI SERU!

Dok. A & W
Dari Lomba Joget Balon sampai SocMed Contest
Pagi itu juga kami mengikuti kompetisi joged berpasangan dengan menggunakan balon. Haduh saya yang bersama Jeng Dewi tidak sampai babak akhir, padahal sebenarnya nyaris bisa memenangkan tuh...hehehe...Sebelum usai acara diumumkan pemenang-pemenang game dan kompetisi pagi itu, diantarannya : Ibu 3 anak, Suci bersama pasangan jogednya memenangkan joged balon, serta Bapak 2 anak, Agung Han memenangkan Instagram Photo Competition...Waktu saya lihat foto-fotonya memang oke, terdapat pose Sang Anak memainkan bola di taman depan A & W Cipete. Sedangkan Best Dress dimenangkan oleh seorang wanita yang lengkap menggunakan bandana olahraga dan saya belum mengetahui namanya...hehehe...


Pukul 11an kami pulang, dan di lantai bawah sambil menunggu Uber Car yang di pesan Neng Nissa saya memesan Root Beer Float terlebih dahulu. Rasanya memang nggak komplit kalau mampir ke A & W Resto tanpa memesan minuman khas-nya. Pertama kali yang saya kenal dari A & W Resto khan Root Beer Float-nya, dan Alhamdulillah A & W Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, yang berarti bisa mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia.

No comments: