Wednesday, March 9, 2016

Re.juve : Drink to Your Happiness (Healthy=Happy=Wealthy)


Bertempat di Re.Juve cold-pressed Juicery Headquarter hari Jum’at tanggal 26 Februari 2016 diselenggarakan “Open House Gathering” yang ditujukan bagi Media, F & B Bloggers dan Re.Juve Lover and Health Enthusiast. Cold-Pressed Juice ini telah berada di pasaran sejak 2 tahun lalu, bermula dari Gandaria City kemudian di Kota Kasablanka. Saya merupakan Re.Juve Lover sejak awal opening  store-nya yang di Kota Kasablanka. Berawal dari instagram saya mengetahui keberadaannya, namun belum ada kesempatan untuk berkunjung ke Gandaria City yang jauh dari rumah dan tempat saya beraktifitas, hingga bersorak dan langsung meluncurlah saya ke store Re.Juve saat dibuka di Kota Kasablanka. Nyaris setiap hari saya mampir ke Kokas karena kantor pusat perusahaan saya beraktifitas di 88 Office yang terkoneksi dengan mall-nya.

Kisah pertama kali ke Re.juve Kokas,en ngarep banget pengen dateng ke gatheringnya tp gak dpt undangan :p Hehehe,Alhamdulillah emang rezekinya untuk hadir di gatheringnya tahun 2016 :))
Pertama kali yang saya coba justru bukan cold-pressed juice-nya. Justru saya membeli Milk Smoothies, yakni Chocolate High (Banana,oatmeal,natural peanut butter,chocolate protein,cashew/almond milk/non-fat milk) karena saya penggemar berat chocolate and milk sejak kecil, namun sedang proses menjalani hidup yang sehat. Ini salah satu cara mensyukuri nikmat sehat yang Dia berikan kepada saya yang tidak memiliki masalah kesehatan yang serius. Usia dewasa maka asupan makanan serta lifetyle harus lebih sehat.
Beberapa bulan ini saya baru membeli cold-pressed juices-nya. Alasannya simple, karena saya tidak menyukai sayur mayur yang di masak dengan berbagai proses. Bayangkan, tidak suka sayur tetapi ingin memiliki lifestyle yang sehat...hehehe...Classic Line : Asian Green (Spinach,cucumber,pineapple and apple) jadi andalan saya setiap saya mampir ke Re.juve store. Terakhir kali ke sana saya mendapati semua minuman telah dibotol, sedangkan sebelumnya cold-pressed juice selalu diproses langsung begitu konsumen memesan. Fresh dan kita yakin bahwa memang prosesnya tanpa menggunakan pengawet, dan lainnya. Dengan penjelasan yang tidak terlalu detail petugas menjelaskan kepada saya mengapa cold-pressed juice sekarang dibuat di central kitchen yang saya tidak mengerti lokasi dan keberadaannya. Hingga akhirnya saya menghadiri gathering-nya barulah mendapat penjelasan yang detail. Hhhmmm berharapnya lagi sih bisa visit ke central kitchen-nya yang di Tangerang, tapi saya nggak dapat doorprize-nya tuh...hiks...nexttime yach,An...nunggu rezeki-nya :D
Launching Super Meal Smoothies & Greek Yogurt Smoothies

Rezeki keberuntungan saya siang itu adalah menikmati 2 smoothies yang di launching, dan baru tersedia di stores pada tanggal 8 Maret 2016! Kedua meal smoothies tersebut adalah :
Red Wonder , yang terbuat dari : Red Dragon Fruits alias buah naga merah, Pineapple, Spinach, Chia seeds, Organic Coconut Palm Sugar, dengan topping Banana and Granola.
Dengan bahan-bahan tersebut energi dan kesehatan dapat kita peroleh dari segelas meal smoothies ini.
Green Arrow, yang terbuat dari : Banana, Pineapple, Spinach, Chia Seeds, Organic Coconut Palm Sugar, dengan topping Banana and Granola.
Nah, Green Arrow ini sangat baik untuk menambah energi sebelum atau sesudah berolah raga.
Dari kedua smoothies yang di-launching hari itu, saya lebih menyukai Red Wonder alias yang terbuat dari buah naga. Tetapi kok saya kurang merasakan adanya Chia seeds yach? Dengan konsumsi 1 cup saja perut sudah merasa kenyang. Apalagi sejak awal datang saya sudah langsung disodori Asian Green dan I.Glow. Barangkali saya sudah minum 3-4 cup kecil cold-pressed juice tersebut. Ditambah lagi dengan berbagai snack sehat yang disodorkan kepada kami.
Selain 2 smoothies tersebut, Re.juve juga memproduksi Greek Smoothies line yang menggunakan the premium Greek Yogurt. Mengapa menggunakan Greek Yogurt? Berikut jawaban dari Ms.Bitina Pravitri (Re.juve Product Development Specialist) : “We choose Greek yogurt instead of ordinary yogurt because it is the healthies and the most premium yogurt there is. Greek yogurt is also the finest type of yogurt in term of processing and making, giving itself great health benefits and delicious taste. This is supporting what Re.juve promises to our customers : Gives and recommends customers the healthiest ingredients of many other options
Re.juve Greek Smoothies line nantinya akan memiliki 2 variants, yakni : Greek Nutcracker dan Greek Banana.
Re.juve Juice Cleanse 3R Program

New Healthy Couple
Sessie sharing dilakukan oleh a healthy couple yang benar-benar pengantin fresh, se-fresh cold-pressed juice-nya Re.juve...hehehe...Mereka adalah Zivanna Letisha (Miss Indonesia 2008,Model,Author,Presenter,Health Enthusiast) dan Argareza Harahap (Abang Jakarta,Freeletics/IndoSweatCamp Expert,Fitness Figure). Yap keduanya belum genap seminggu menikah pada saat sharring siang itu. Dipandu oleh Emil Kusumo (Model,Actor,Presenter,Health and fitness enthusiast,Re.juve Lover). Pada sessie ini mereka menceritakan mengenai program Juice Cleanse 3R Program. Oh ya, program ini tidak membuat kita tidak diperbolehkan makan apapun juga seperti beberapa program di luaran saya yang membuat justru lemas.
Program ini dirancang bagi kita yang ingin memulai healthy lifestyle dan memiliki pola makan yang sehat (let’s say eatclean) tetapi tidak mengetahui bagaimana memulainya. Re.juve berkolaborasi dengan Jansen Ongko Msc,RD, a registered dietician and one of Indonesian active health and wellness ambassadors untuk mendesain program ini. 3 program tersebut adalah : Re.Cleanse, Re.Glow dan Re.juvenate.

Seusai acara ini insight saya dalam urusan kesehatan bertambah....”You are what you EAT.You can’t have a happy life with a sad food”. So, bukan berarti saya nggak peduli dengan pedagang makanan di pinggir jalan yach jika saya nyaris tidak pernah mau makan makanan di tempat yang tidak memenuhi syarat higienis.
Karena kenyang duluan selama acara, maka saya pulang membawa berbagai buah Sunpride yang diberikan oleh Re.juve , Green Forest Salad (Iceberg Lettuce, Sunny Lettuce, Green Curly Lettuce, Sweet Corn, Cherry Tomatoes,Red Bellpepper,Yellow Bellpepper)....asliii sukaaak...kemudian kami masih di-oleh-olehi  1 botol Super Pinky (Pineapple,Red Dragon Fruits) serta Berry Licious (Rolled Oats, Low fat milk,chia seeds,Strawberry yoghurt,banana & strawberries,honey,almond slices) yang super yummy dari O’s Healthy Choice. Dikasih Ice Cream Wheatgrass pula yang langsung saya makan. Wuuuiii...pokoknya healthy,happy and berasa wealthy deh hari itu. Terima kasih Re.juve...

No comments: