Saturday, July 30, 2011

Miethai : Kembali Kunikmati


Sekali lagi, untuk ke-3 kali saya makan siang di Miethai dengan waktu yang lebih pantas sebagai waktu coffee break. Setelah kebut laporan observasi di kantor Markplus pusat saya dan Surya dengan perut kerucukan mencari makanan. Seperti biasa, selapar-laparnya saya pasti masih banyak mau juga....

Akhirnya menjelang jam 4 kami baru masuk ke Miethai Setiabudi Building. Soal Miethai sudah pernah saya ceritakan di blog ini juga khan? Silakan baca DISINI.



Makanan yang saya & Surya makan hari itu - Selasa, 26 July 2011 :
Ayam Kemangi
Tahu Tim
Mie Tom Yam
Nasi Putih
Singkong ala Thailand (Dessert)
Es Teh Tawar (Drink)


Foto makanan hasil jepretan saya menggunakan Canon Power Shot milik kantor yang sebenarnya untuk observasi...hehehe.Camera kantor dipakek untuk motret makanan ;-D

No comments: