Thursday, November 5, 2009

Breakfast @ Hotel Santika Makassar


Breakfast hari ke-2 di Makassar. Kalau kemarin saya breakfast minta diantar ke kamar, maka kali ini saya langsung ke lantai 3 (Kafe Kalosi) Hotel Santika Makassar. Pertama saya langsung menuju ke meja pembuat Omelet. Minta telor acak-acak dicampur keju and jamur. Mbak yang masak-nya sempat melongo dulu dan meyakinkan diri dengan bertanya,”Omelet?” (Ya eyalah,Mbak…mosoq saya pesan Serabi disini sih?!)
Sambil menanti si ‘telor acak acak’ saya menuju ke buffet. Ambil Nasi Goreng, Su’un Goreng, en Ikan Goreng…dah enough!
Cari tempat duduk di pojokan dan memandang ke jalan…Saat menikmati breakfast kok sempat-sempatnya handphone bunyi mulu! Oh ya, setelah memilih meja saya langsung ke menu traditional daerahnya. Ingat tulisan-nya Hermawan Kartajaya di blog beliau, yang judulnya : Nasi Ayam dan Tahu Gimbal di Santika Premiere Semarang.
Pesan ‘Coto Makassar’ en selain itu ada juga menu traditional khas daerah tersebut plus Bubur Manado. Sebenarnya pengen juga nyicip Bubur Manado, tetapi …nanti-nanti aja deh, selain khawatir kekenyangan dan justru gak bisa menikmati – sekarang khan lagi di Makassar, bukan di Manado. Nanti aja nyoba-nya, andai masih bisa tertampung.
Minuman yang saya ambil kali ini adalah Fresh Milk dan Orange Juice. Sedangkan Teh Hangat dibawakan langsung oleh waitress-nya yang dengan pede-nya memberikan saya minuman tersebut. Emang-nya gak ada tampang apa kalau saya doyan banget yang namanya kopi!?

Ini tempat pas banget tempat yang saya ambil pas breakfast pagi ini.Kenapa saya bisa breakfast di sini gak perlu diperjelas ya,krn orangnya gak mau diekspos ;-p

No comments: