Tuesday, August 25, 2009

Menang SL Berhadiah Detikfood ke-25

Sebulan terakhir ini saya merasakan begitu berharganya waktu. Semenjak menjadi bagian dari team salah satu perusahaan riset yang berkantor pusat Indonesia di Menara Jamsostek, pekerjaan membuat saya sulit browsing internet sekalipun hanya melongok email. Di kantor sih ada sambungan internet, tapi alangkah sulitnya mencuri waktu sekedar mengecek email. Hingga tanggal 25 Agustus 2009 – hari ke-4 puasa saya melihat satu email di spam folder Yahoo dengan subject : Selamat Andalah Pemenang SL Berhadiah Detikfood ke-25.
Alhamdulillah….Isi email tersebut sebagai berikut :

Dear detikfooders,
Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti program Santap Lezat Berhadiah Detikfood periode 25. Sesuai janji kami, hari ini kami telah mengumumkan para pemenang dengan tulisan terbaik dan Andalah salah satunya.

Mereka yang beruntung kali ini berhak mendapatkan voucher makan siang senilai @ Rp 200.000,00 persembahan SANDS Ballroom & Dining Theatre Jakarta.

Hadiah akan segera kami kirimkan via pos bagi mereka yang telah melakukan konfirmasi berupa pengiriman identitas diri KTP/SIM/PASPORT ke nomor fax berikut : 021-****** up: devita atau mengirimkan scan KTP/SIM/Pasport Anda ke : d*****@email.com. Jangan lupa untuk mencantumkan alamat rumah/kantor untuk pengiriman hadiah.
Konfirmasi identitas diri dan alamat pengiriman hadiah paling lambat kami terima hingga batas akhir yaitu hari Senin, 31 Agustus 2009. Setelahnya hadiah akan kami anggap hangus dengan sendirinya dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.

Atas perhatiannya dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih dan harap maklum...

Salam,
Devita Sari - www.detikfood.com

- Detikfood Communities -




Tulisan yang bikin saya menang : KLIK
Pengumuman resmi di website Detikfood : KLIK

No comments: