Monday, September 6, 2010

Buka Puasa di Bangkok 69

Puasa sih puasa...tahun ini saya nggak puasa selama 11 hari loh! Huaaa...bangga seh?! Itulah kenikmatan bagi seorang wanita...xixixi...
Nah selama bulan Ramadhan ini, walau undangan berbuka puasa tidak seriuh bulan Ramadhan sebelumnya saya tetap sangat dapat menikmati aneka hidangan sahur , berbuka serta lunch pada saat tidak berpuasa.
Okay, kali ini saya cerita sekilas dulu mengenai buka puasa di Bangkok 69, salah satu restaurant di Gading Food City. Waktunya weekend 4 September 2010.Yang ntraktir Mbak Yoen dan keluarga.Hidangannya??? Besok saya lanjutin deh,karena sekarang sya mau out dulu...sabar yaaa,khan lagi bulan puasa.Kesabaran juga diuji loh ;-D
Oke..mulai deh tentang hidangannya :
Kami datang jam 5 kurang beberapa menit, memesan : Gurame Asem Manis, Udang Telor Asin, Kangkung hotplate Telor Puyuh dan ada dagingnya, plus Cumi Saos Mentega. Tambahan untuk cemilan Lumpia.Minumnya Ice Lemon Tea untuk saya, Galuh,Pandu,Mbak Yoen en Mas Tirto. Menjelang beduk Maghrib kami kembali ke resto ini. Iiih,mosoq meja yang kami reserverd ditukar ke orang lain sih?! Langsung deh kita minta free tajilan, Es Cincau Manis Santan.Kemudian kami lahap semuanya. Porsinya lumayan besar, jadi kami gak seberapa 'ngoceh' saat diberitahu kalau Lumpia yang dipesan Galuh nyasar ke meja lain. Ampun dah tuh orang yang nerima Lumpia, dia khan gak pesan Lumpia kenapa diembat juga yak?! ckckck....
Duh, berhubung saya nulisnya sambil ngabuburit ,jadi gak usah saya ulas lebih dalam ya.Yang jelas, dari pesanan tersebut Mbak Yoen membayar tigaratuslimapuluh ribuan.

No comments: